Share |





Iklan Efektif, Iklan Tidak Efektif, dan Mengapa?

Seperti yang dipelajari sebelumnya, kita bisa mendapatkan kedalaman visi yang penting tentang periklanan dengan mengajukan pertanyaan, "kepada siapa iklan ditujukan?" hal yang sama berlaku untuk artikel ini. Kepada siapa artikel ini ditujukan? Jika ditujukan kepada pembaca secara umum, maka ini memiliki gaya dan rasa yang berbeda dibanding jika ditujukan kepada praktisi periklanan atau mahasiswa periklanan atau komunikasi massa dengan kata lain orang yang ingin mengetahui tentang periklanan.

Pada bagian ini, pembaca awam akan merasakan perubahan berarti. Para pembaca artikel-artikel seperti ini adalah para pemasang iklan dan pemasar yang ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana menjadikan iklan bekerja secara efektif?

Meskipun bagian ini menyajikan bahasan untuk para profesional, pembaca awam bisa mendapat pengalaman yang menarik. Pada kenyataannya, pembaca awam membayangkan diri mereka sebagai pengiklan. Dengan melihat secara singkat melalui mata pengiklan, pembaca awam akan mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang periklanan dan menemukan hambatan-hambatan yang harus diatasi dalam upaya untuk mempengaruhi konsumen atau calon pembeli. Baca Selengkapnya.....

Labels: