Share |





Pemeran Karakter Dalam Iklan

Michael Jordan digemari dan dikagumi oleh hampir setiap anak muda, tapi tidak oleh orang tua. Orang yang mengagumi seseorang umumnya akan meniru apa yang ia lakukan, atau ingin dirinya seperti orang yang dikagumi itu. Hampir semua anak muda ingin seperti Michael Jordan. Sementara orang dewasa lebih tertarik pada Jerry Seinfield yang ramah, kaya, cerdas dan tampan. Apa yang terjadi jika peran mereka dalam iklan Gatorrade atau American Express digantikan orang lain? Mungkin iklan itu masih bisa bekerja dengan baik, tetapi tidak sebaik jika diperankan Michael ataupun Jerry. Para penonton perlu waktu lebih lama untuk membangun image dan perasaan dekat dengan karakter yang baru itu. Di sini diperlukan banyak pengulangan iklan dan tidak tertutup kemungkinan diperlukan iklan ganda. Juga diperlukan proses identifikasi agar karakter dalam iklan itu lebih mudah dikenali oleh audiens. Untuk memperkenalkan dan mengembangkan karakter itu, seorang pemasang iklan harus mengeluarkan biaya ekstra sehingga diperoleh tingkat pengaruh identifikasi yang sama. Selengkpanya






                                                                                      *
AGEN EMITRON ADVERTISING Solusi iklan baris koran Nasional dan Lokal (Jabodetabek), Kirim iklan via SMS, Fax atau Email. Tlp/Fax. 021 88951257 SMS 085310377866Cara Tepat, Cara Cepat, Cara Hemat beriklan baris di koran kompas, wartakota, poskota, sindo, tempo, republika, dll.

Labels: