Share |





Bentuk Tulisan Marketing Communication Bag. 3

Penulisan latar belakang disusun dalam dua cara, yaitu: cara sederhana dan cara komprehensif, latar belakang dibutuhkan dalam media kits dan profil perusahaan. Cara penulisan latar belakang ini tidak terlalu sulit, salahsatunya mengetahui informasi apa saja yang perlu diketahui dari tulisan itu. Unsur-unsur penting dalam penulisan latar belakang adalah: 1. Membuka dengan penjelasan subjek nama, slogan atau atribut lain yang relevan 2. Merangkum luas kegiatan perusahaan 3. Memberikan riwayat singkat perkembangan perusahaan 4. Memasukkan informasi tentang data subjek yang berhubungan dengan ekuitas perusahaan, serta penghargaan yang pernah diraih perusahaan.

Latar belakang ditulis dengan gaya santai, seperti ulasan yang biasa, dibaca di koran, majalah, dengan tujuan untuk memberikan daya tarik agar subjek dapat dipahami. Dalam penulisan latar belakang, hal penting yang harus diketahui adalah informasi yang tercantum di tiap paragraf: Selengkapnya

Labels: